Handphone cerdas ZTE Grand X 3 adalah product anyar milik ZTE yg diperkenalkan kepada arena CES 2016 di Las Vegas Amerika Serikat sekian banyak kala dulu. Berdasarkan berita yg ada, telepon selular cerdas tersebut akan sedia untuk pasar kelas menengah ke bawah dengan banderolan harga yg terjangkau. Sementara utk feature yg ditawarkannya telah mencakup tehnologi 4G LTE, elemen ini dapat mengijinkan pengguna membuka data bersama lebih serta-merta. Tidak Cuma itu serta sedia feature dual sim kartu, maka costumer bakal memakai dua card sekaligus.

Perusahaan asal China yg jadi vendor product ini pula membekali ZTE Grand X 3 dgn feature dual kamera yg terpasang pada bagian depan & belakang telepon selular. Buat camera penting dilini belakang mempunyai resolusi 8MP dgn fungsi yang merupakan sarana memotret & merekam video. Camera tersebut serta didukung dengan led flash & auto focus yg mengizinkan penggunanya membuahkan photo berkualitas tinggi meskipun memotret di tengah malam hri. Sedangkan utk lini depan sedia camera beresolusi 2MP yg dapat diperlukan utk melaksanakan poto selfie & video call.

Untuk dapur pacunya terdapat procesor quad core bersama clock speed 1.3Ghz yg bakal jadi otak telepon selular ini, agar kinerjanya lebih maksimal pasti saja telah ditambahkan serta memori RAM bersama kapasitas 2Gb. Tak ketinggalan untuk pengolah grafis pula sudah memakai GPU Adreno 304 yg ketika ini tidak sedikit digunakan oleh ponsel kelas menengah. Sementara utk system operasi telephone seluler menggunakan OS android 5.1 Lollipop yg dibalut dengan penampilan antarmuka khas hp ZTE.

telpon pintar ZTE Grand X 3 sendiri mempunyai monitor 5.5" inci dgn resolusi 720x1280 piksel, di mana kerapatannya mencapai 267 piksel per inci. selain itu terhadap monitor pula terdapat tehnologi panel IPS yg menciptakan sisi pandangnya jadi lebih luas. Tapi amat di sayangkan tak didapati apakah monitor tersebut telah mendapati proteksi semacam Gorilla Glass atau tak. & feature yang lain yg pula telah melakat kepada product ini berupa wifi, bluetooth, browser, GPS, & pun port micro USB.

Product ini juga sediakan memori internal bersama kapasitas 16Gb yang merupakan fasilitas daya simpan datanya, plus didukung pula dgn MicroSD up to 128Gb juga juga sebagai alat ekspansi atau perluasannya. Sementara buat baterai yg bisa jadi sumber daya mempunyai kapasitas 3.080mAh. Dengan seluruh feature yg dipunyai tersebut, kabarnya product ini bisa dibanderol dgn harga 1,8 juta rp utk satu unitnya. Namun Sayang belum didapati apakah product ini akan sedia di indonesia atau tak. Lanjut baca kelebihan dan kekurangan ZTE Grand X 3
Previous Post Next Post